Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Your Ad Here

rss

Wednesday, February 24, 2010

Eksotisme Pantai Dreamland Sebagai Tanah Impian

Bali memang terkenal dengan keindahan pantai-pantainya, seperti halnya Kuta yang namanya telah bergaung hingga ke pelosok dunia. Namun sudahkah kamu menikmati pasir putih, sunset dan birunya laut di Dreamland? Dengan pemandangan yang begitu memukau di tengah karang-karang terjal, Dreamland menghadirkan eksotisme yang berbeda dibanding pantai-pantai lain di pulau dewata.

Berada di kompleks Bali Pecatu Graha dengan jarak tempuh sekitar 30 menit dari Kuta, pesona itu sudah dapat dinikmati. Pantulan cahaya sunset pada tebing-tebingnya begitu menawan disaat sore menjelang. Ombak pun tak mau kalah beraksi, ketinggiannya seakan menantang para peselancar untuk segera bergumul dengannya.

Siap berpetualang di Dreamland tapi lupa membawa baju ganti? Tak perlu khawatir karena disekitar pantai terdapat beberapa pedagang baju yang akan menawarkan barang dagangannya. Selain itu, deretan kafe di pinggiran pantai juga akan memanjakan lidah kita dikala perut mulai keroncongan. Sedangkan untuk urusan MCK, meskipun sedikit mahal tapi kualitas kebersihannya cukup terjaga.

Lokasi yang tadinya adalah sebuah mega proyek objek wisata terbesar di Asia tenggara dengan luas sekitar 900 hektar itu kini tampil lebih rapi, setelah diambil alih kepemilikannya oleh Tommy Soeharto. Pembangunan resort sebagai penunjang bagi para wisatawan pun telah tersedia.

Konon menurut penduduk sekitar, Dreamland adalah satu-satunya pantai yang menganut sistem hukum internasional. Sehingga, para pengunjungnya bebas untuk mengkonsumsi alkohol ataupun berjemur dengan bertelanjang dada tanpa perlu khawatir dikenai sanksi.



Eksotisme Pantai Dreamland Sebagai Tanah ImpianSocialTwist Tell-a-Friend

45 comments:

Ivan Kavalera on February 24, 2010 at 2:02 AM said...

Benar-benar dreamland ya. Indah pantainya.

LINTAS BIRU on February 24, 2010 at 2:03 AM said...

..JADI PENGEN KE SANA..

arie on February 24, 2010 at 2:37 PM said...

subhanallah,,,, jadi pengen berenang disana....

Salon Oyah on February 25, 2010 at 4:12 AM said...

Maaaaauuuuu duuuunnnkkkksssss....

Lifestyle on February 25, 2010 at 6:41 AM said...

wuih keren banget tempatnya, tp pake sistem internasional ya, boleh buka2an dong...hmm...:-o
oh iya blognya sudah saya follow klo berkenan follow balik ya...

angger prasetyo on February 25, 2010 at 12:26 PM said...

wah keren pantainya,kapan2 kesana sob,,^__^

angger on February 25, 2010 at 12:26 PM said...

wah keren pantainya,kapan2 kesana sob,,^__^

♥ria♥ on February 25, 2010 at 2:25 PM said...

bagus yah pantainya

heru on February 25, 2010 at 8:02 PM said...

mantaps dan keren nich sobat pantainya

loopdreamer on February 26, 2010 at 3:24 AM said...

sepertinya memang indah... ke Bali baru sekali pas piknik SMA dulu... jauh sih... btw nice info sob :)

tomo on February 26, 2010 at 5:24 AM said...

Pantai nan indah untuk bertamasya

Johnson Manurung on February 26, 2010 at 6:12 AM said...

Bali memang terkenal dengan keindahannya ...

Esa on February 26, 2010 at 11:09 AM said...

Gua pengen banget ke sono....

ajir on February 26, 2010 at 8:22 PM said...

hmm..pilihan bagus neh buat refreshing.. :D
nice post sob!

MelekNET on February 27, 2010 at 8:42 AM said...

wah artikel bagus, berguna untuk referensi jalan-jalan. :D

Mizan on February 27, 2010 at 2:54 PM said...

wah kapan ke balinya nih sob??? ane jg pengen kesana, cuman ga pernah mampu... :((

angger on February 28, 2010 at 6:49 PM said...

mampir lagi ditempat sahabat,ingin ngajakin minum kopi,mau???mampir dong^__^

Dhika on February 28, 2010 at 7:37 PM said...

enknya buat pacaran tuh kayaknya...

nophie on March 1, 2010 at 12:00 PM said...

wah keren bgt, dicoba deh kl pas liburan panjang. ;))

akhatam on March 1, 2010 at 2:44 PM said...

Wah keren banget.. Rasanya pengen nih Main2 ke Pantai...

ica on March 1, 2010 at 3:08 PM said...

Wah, indah seperti namanya :)

I2 on March 1, 2010 at 3:09 PM said...

Kapan ya aku bisa ke sana?
Makasih sobat untuk infonya...

Dhana/戴安娜 on March 1, 2010 at 3:35 PM said...

salam sahabat
wah jadi pingin visited he..he..good luck ya

asmanu on March 1, 2010 at 4:16 PM said...

keindahan yang harus di syukhuri
terima kasih infonya.

safrudin on March 1, 2010 at 5:22 PM said...

waduh...menganut sistem hukum internasional????
heboh kali yach kalau disana wakakkkkkkkk

Dunia Komputer on March 1, 2010 at 6:57 PM said...

Sejak lulus kuliah saya sudah lama sekali ga kesana sob. Kebetulan kampusku deket2 sana. Jadi kangen pergi kesana lagi.

Review Bisnis Online on March 1, 2010 at 6:58 PM said...

Nice info sobat. Kapan ya bisa kesana lagi?

pamuji99 on March 1, 2010 at 7:03 PM said...

Wah Bali memang sangat eksotik Baik Budaya maupun pantainya...sayangnya ....ini sudah lama sekaliiiii ngga ke Bali...tuh Dreamland apalagi belum sempat lihat cuman Fotonya dunk...

Oliver on March 2, 2010 at 1:52 AM said...

paling merindukan saat2 ke bali lagi :))

rahmatea on March 2, 2010 at 5:33 AM said...

pasti indah pantainya.......sayang ......alinea terakhirnya yang bikin "masalah".

Seputar-Internet on March 2, 2010 at 5:57 AM said...

asik juga tuh di pantai... udah lama nih ngga ke pantai...hehehe

miranti verdiana dewi on March 2, 2010 at 5:23 PM said...

oooooo :):):):):):):):):)

Dhana/戴安娜 on March 3, 2010 at 12:59 PM said...

salam sahabat
kemblai lagi menyuguhkan WITH LOVE BEST WISHES semoga berkenan mengambilnyaa terima kasih n good luck

☼►100ABC blog◄☼ on March 4, 2010 at 6:14 AM said...

Saya kira kawasan beralkohol dan bebas tanpa busana bebas dimana aja, seperti di Legian.
Ternyata hanya di Dreamland ya...?

☼►100ABC Blog◄☼ on March 4, 2010 at 6:15 AM said...

Ijin follow ya, biar selalu dapat updatenya

Edwin's Personal Blog on March 4, 2010 at 10:32 PM said...

Aduh sobat, percaya tidak, sampai sekarang saya belum pernah pergi ke Bali nih. Kasiaaann... :-D

Belajar Ekspor Impor on March 4, 2010 at 10:33 PM said...

Melihat horizon di senja hari di pinggir pantai, kayaknya asyik ya...

Bunglon Blog on March 5, 2010 at 1:51 AM said...

wah pantai yg indah hanya bisa berangan2 hiks...
liat gambarnya serasa berada disana wkwkwk bokis! :D
sukses sobat

dot X on March 8, 2010 at 6:48 PM said...

memang pantai yang indah,,
kebetulan kampus saya dekat dreamland

Notes Me on March 9, 2010 at 12:03 AM said...

jgn khan ke bali
ke pantai aja tak pernah
:((

Sri Lestari on March 11, 2010 at 2:53 PM said...

Yup, Pantainya indah banget, pasirnya halus, airnya jernih.
Saya ke dreamland th kemaren sama temen2 kantor, seru, lebih bagus dari pada pantai kuta

Sony on March 12, 2010 at 2:53 PM said...

:-o I've been there too its great to see the beach .... the rocks! I wish to going there again....

Aloneshe on March 13, 2010 at 3:21 PM said...

Pantainya keren :D

ediputrana on March 19, 2010 at 8:24 AM said...

Kalo mau yang lebih exotic and alami kunjungi juga pantai suluban, daerahnya juga dekat dengan dreamland ...

OEN-OEN on March 19, 2010 at 4:53 PM said...

gile, sangar banget men pantainya, jadi pengin kesana nih


Post a Comment

Recent Articles

Followers

Caramelcoklat Fans Box

 

Twitter