Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Your Ad Here

rss

Thursday, November 12, 2009

Kami Kecewa Pelayanan PLN (Perusahaan Lilin Negara)

Berbagai kecaman yang ditujukan kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) belakangan kian marak saja, seiring dengan makin seringnya PLN melakukan pemadaman listrik bergilir. Masyarakat seperti marah terhadap kebijakan-kebijakan yang dibuat PLN. Tepatnya 7 November 2009, lahir sebuah bentuk kekecewaan masyarakat dalam media grup di facebook. Tak sedikit yang menyela bahwa PLN bukan lagi Perusaan Listrik Negara, melainkan Perusahaan Lilin Negara.


Grup ini bernama Surat Kepada SBY: Kami Kecewa Pelayanan PLN. Didirikan oleh seorang pebisnis UKM di bidang IT yang bernama M. Faiz Syughli dan bertujuan menyampaikan langsung keluhan-keluhan masyarakat kepada SBY. Sebab, SBY dianggap paling bertanggung jawab atas masalah kelistrikan yang sedang terjadi. Sampai saat ini jumlah anggotanya terus meningkat, hingga mencapai angka 9.668 dan bahkan termasuk angka tertinggi diantara grup sejenis.

Keseriusan grup ini tidak hanya sejauh wall mereka yang dipenuhi dengan luapan emosi para pelanggan PLN. Namun kedepan sang pendiri akan mencoba untuk melakukan dialog, dengan membawa beberapa pesan dinding terpilih yang dianggap bagus dan mewakili aspirasi masyarakat. Dalam dialog nanti rencananya juga akan diboyong bersama grup facebook bernama Energi Alternative Untuk Indonesia. Dengan harapan di masa yang akan datang akan dapat ditemukan solusi bagi salah satu permasalahan bangsa ini.

Banyak industri-industri rumah tangga atau UKM yang mengalami kerugian akibat pemadaman listrik yang dilakukan PLN. Grup ini juga mengharapkan dukungan dari semua kalangan agar dapat mencapai tujuannya.



Kami Kecewa Pelayanan PLN (Perusahaan Lilin Negara)SocialTwist Tell-a-Friend

13 comments:

Marjan on November 12, 2009 at 7:51 PM said...

Nampaknya menyeluruh secara Nasional permasalahan PLN ini,
di tempatku masih lumayan sih Pelaihari, Kalsel,
setidaknya 2 hari sekali pemadaman.
=))

rachmat on November 12, 2009 at 8:09 PM said...

quw juga kena giliran pemadaman nih, lagi OL tiba2 padam, huaaa......
yg perlu diperbaiki adalah daya pembangkit yg sudah tidak sesuai dengan jumlah daya pemakaian listrik :)

taris on November 12, 2009 at 8:12 PM said...

Perkembangan dunia industri dan kenaikan jumlah penduduk menyebabkan kenaikan konsumsi energi terutama listrik, hal yang tidak pernah diantisipasi oleh para petinggi negara maupun manajemen PLN selama ini.. baru sebatas proyek yang realisasinya nggak jelas, sehingga PLN menjadi keteteran

Sismadi on November 12, 2009 at 11:01 PM said...

memang gak profesional kok...

Interest programming? just visit All About Programming, read and leave comment...
Wannabe learn about blog, visit me in Let Go Blogs

Ocim on November 12, 2009 at 11:17 PM said...

yak ni, kemarin2 sering terjadi pemadaman bergilir

dwell on November 13, 2009 at 2:36 AM said...

yah mungkin kenaikan jumlah pengguna ini yg belum mampu dipenuhi oleh PLN, pengguna banyak tapi tanpa adanya penunjang kan ya sama aja bohong........dah dua hari kena pemadaman bergilir....baru ni hari bisa keliling keluar sini

sepur on November 13, 2009 at 11:06 PM said...

sekarang tempatku lumayan, kadang kala mati itu pun sebentar paling lama 30 menit. tapi bulan - bulan sebelumnya parah.

heru on November 14, 2009 at 10:25 PM said...

benar nich sobat, kapan ya bisa benar2 diperhatikan ya

taris on November 15, 2009 at 11:25 PM said...

Itulah PLN.. sesuai dengan slogan penghematannya "Yang Penting Matikan Yang Tidak Penting" lah kita ini rakyat jelata kan nggak penting-penting amat... ya terima nasiblah dimatikan

ipin on November 16, 2009 at 6:13 AM said...

APalagi buat para netter sejati jelas kecewa donk kalo sering padam listrik..khann jadi gak bisa blogwalking ....hehhee.

Celebrities on November 18, 2009 at 3:27 PM said...

Yang paling kasihan nih ya, sudah padam listrik, minyak tanah sangat langka skarang ini, kalo minyak tanah gampang di cari dan tidak mahal?, mungkin masyarakat seperti saya ini masih bisa menggunakan lampu minyak tanah untuk keperluan disaat padamnya listrik.

Pasang Iklan on December 1, 2009 at 5:46 PM said...

wah wah wah...
makin kacau saja nih...
krisis listrik telah meraja lela..
kini pemadaman listrik terjadi di beberapa daerah.
ini tentu saja merugikan banyak pihak.

pemadaman ini diakibatkan karena konsumen pemakai listrik terus meningkat.
sedangkan pasokannya belum memenuhi.

pemadaman ini juga terjadi karena PLN menderita kerugian besar.
dimana tindakan pencurian listrik sudah merajalela
sehingga tidak terkonrol lagi pemakaian listriknya.
sehingga PLN tidak dapat mendistribusikan pasokan kedaerah2 yang terkena pemadaman bergilir.

semoga saja pemadaman ini bisa segera diselesaikan.
semoga saja perawatan serta penambahan genset oleh PLN pada induk2 pusat bisa selesai secepatnya.

Iklan

lin on May 13, 2010 at 2:25 PM said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情


Post a Comment

Recent Articles

Followers

Caramelcoklat Fans Box

 

Twitter