Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Your Ad Here

rss

Sunday, August 2, 2009

Power Club Fitness

“SEHAT GAK HARUS MAHAL”. itu mungkin tag line yg bisa diangkat dari salah satu fitness centre dengan brand Power Club ini. Untuk fitness centre sekelasnya, Power Club menawarkan harga yg cukup kompetitif. Karena hanya dengan merogoh kocek Rp.6000 untuk sekali kunjungan dan Rp.3000 bagi para member, tentunya dengan catatan membayar uang registrasi pendaftaran terlebih dulu sebesar Rp.50000, kamu sudah bisa memulai gaya hidup sehat yang telah direncanakan.

Dengan harga yang sedemikian murah, bukan berarti kualitas dari fitness centre ini pun jadi berkurang. Ini bisa dibuktikan dari sejumlah alat yang terhitung jauh lebih lengkap ketimbang fitness centre lain dengan tarif yang lebih mahal. Tempat yang nyaman, bersih, dengan suasana kekeluargaan menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang berlatih di sini.


bagi kamu para beginner gak perlu khawatir, karena akan mendapat bimbingan dari instruktur yang ada secara cuma-cuma alias gratis. Lokasi yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini punya jam operasional yaitu, senin-sabtu jam 08.00-21.30 sedangkan khusus hari minggu hanya buka sampai tengah hari.


Gimana udah mulai tertarik dong? Kalo iya, langsung aja berkunjung ke Jl. Buaran Indah IV No. 14 LA.5 Jakarta Timur atau bisa menghubungi no telp. (021) 46829686 buat informasi yg lebih detil. See you guys on there.



Power Club FitnessSocialTwist Tell-a-Friend

2 comments:

ROHANI ISLAM 79 on September 24, 2009 at 10:31 PM said...

mantap bro,,,
bleh tuh..
gw gabung d fitnes lw..;))

Prasetyo Adi Nugroho on October 2, 2009 at 3:35 AM said...

weits boleh banget....
dateng aja klo mo nyoba :D


Post a Comment

Recent Articles

Followers

Caramelcoklat Fans Box

 

Recent Readers

Twitter