Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Your Ad Here

rss

Wednesday, July 22, 2009

“Bolt” Mobile Browser

Bagi temen-temen yang suka browsing via ponsel, pasti udah gak asing dengan Operamini atau Ucweb. Dengan kecepatannya merambah dunia maya dan berbagai kelebihan lain yang ditawarkan, udah gak diragukan lagi banyak yg memakainya. Tapi disini Caramelcoklat coba buat nawarin alternatif lain, yaitu aplikasi browser bernama Bolt. Sama-sama browser memang, namun pastinya punya kehebatan tersendiri dibanding yang lain.

Nah, buat yang bertanya-tanya apa sih kelebihan Bolt dibanding saingannya, di sini coba kita paparin beberapa diantaranya. Sekedar info, Bitstream Bolt adalah wireless browser yang berbasis java MIDP 2.0. Saat ini Bolt telah merilis beta 3 dengan versi 1.04. yang menjadi keunggulan Bolt diantara browser sejenis adalah, bolt mampu menampilkan halaman web 25% sampai 50% lebih cepat dari competitor lainnya. Kemudian, Bolt juga bisa menampilkan video streaming layaknya desktop browser.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan full desktop PC style browsing pada tipe ponsel apapun. Jadi, kita seperti browsing menggunakan komputer. karena Bolt tidak pernah mengkompresi setiap bagian dari halaman web itu sendiri, tapi dapat dipastikan tetap ramah bandwith sehingga kamu gak perlu khawatir akan boros pulsa.

Apa yg mampu dilakukan Bolt tidak hanya sampai di situ. Allowing pop-up window adalah salah satu kelebihan aplikasi ini yang tidak dimilki oleh mobile browser lain, jadi kamu benar-benar akan dimanjakan dalam menjelajahi aktifitas dunia maya oleh aplikasi handal yang satu ini. Well, sekarang pilihan ada di tangan kamu tapi kalau mau membuktikannya silahkan klik di bawah ini untuk mendownload.

Download Bolt Here



“Bolt” Mobile BrowserSocialTwist Tell-a-Friend

1 comments:

lin on May 13, 2010 at 2:24 PM said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Recent Articles

Followers

Caramelcoklat Fans Box

 

Recent Readers

Twitter