Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Your Ad Here

rss

Sunday, August 2, 2009

Kampus Club Jakarta


Begitu dengar namanya kita pasti akan teringat dengan tempat kita menimba ilmu. but no, that is a big mistake. Karena Kampus yang ini merupakan sebuah brand new night club di Jakarta, yang lokasinya berada di lantai 35 Menara Imperium Kuningan. Masih satu manajemen dengan saudara tuanya Stadium, Kampus lebih menargetkan pada pasar A+ yang haus akan kemewahan, kualitas dan kenyamanan dalam dunia hiburan.

Club ini memiliki desain arsitektur yang cukup mewah. best view 360 derajat sky linenya, memungkinkan kita untuk melihat landscape indahnya kota Jakarta dimalam hari, sehingga membuat kita betah berlama-lama di dalamnya. Dengan 3 lantai dan 3 venue berbeda yang di tawarkan pada setiap lantainya, tidak akan membuat para pengunjungnya menjadi cepat bosan. Venue pertama yang merupakan fine dining dengan lantai memutar, dikala melewati jam 10 malam akan berubah menjadi dance floor dengan musik-musik house sebagaimana yang diusung Kampus. Beranjak ke lantai berikutnya, kita akan menemui karaoke room dimana kita bisa mengadakan private party bersama teman- teman tanpa harus merasa terganggu.

Gak cuma itu, di Kampus kamu juga akan menemui wine selling bar dengan berbagai koleksi wine yang cukup lengkap. Ups, sudah mulai merasa pengab dengan asap rokok dan butuh chill out session, kamu bisa langsung menuju roof-top area buat menikmati udara segar dari ketinggian taman gantungnya. Inilah bentuk keberhasilan Kampus dalam membuat one stop entertainment. Jadi kamu gak perlu berpindah-pindah tempat, hanya untuk mendapatkan suasana hiburan yang beda. Buat party goers, be there guys and see you on the dance floor.
(Photo courtesy of thekampus.com)



Kampus Club JakartaSocialTwist Tell-a-Friend

1 comments:

heru on November 23, 2009 at 10:57 PM said...

wah keren...keren...mantaps sobat


Post a Comment

Recent Articles

Followers

Caramelcoklat Fans Box

 

Recent Readers

Twitter