Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Your Ad Here

rss

Wednesday, July 22, 2009

Snow Bay Water Park

Belakangan ini taman bermain air (Water Park) begitu digandrungi oleh masyarakat kita, sehingga bisnis ini pun mulai menjamur di daerah Jakarta dan sekitarnya. Seakan gak mau kalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pun mulai mendirikan kerajaan airnya sendiri, dengan memboyong investor asing dari korea sebagai penanam modal. Snow Bay adalah namanya, yang baru aja melakukan grand openingnya pada 6 juni 2009 kemarin.

Snow Bay yang mengklaim dirinya sebagai generasi terbaru water park di Indonesia memang bukan sekedar kata-kata belaka. Ini terbukti dari konsep yang sama sekali berbeda dari arena bermain air yang pernah ada. Snow Bay coba menawarkan suasana pegunungan salju, dengan wahana-wahana terbaru yang benar-benar akan memacu adrenalin kita. Sebut aja Hurricane, Flush Bowl, Cool Running, Thypoon River, Spa dan Jacuzzi. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 100.000 untuk dewasa dan Rp. 85.000 untuk Balita, kamu sudah dapat menikmati semua wahana yang ada. Serta bagi kalian yang berlibur bareng teman atau keluarga Snow Bay juga menyediakan Gazebo dan VIP Cabana.

Lokasi yang strategis sebab berada di area TMII juga menjadi andalan, karena mudah dicapai dari pusat kota. Jam operasional Snow Bay adalah pukul 09.00-18.00 untuk weekdays dan pada weekend 09.00-21.00. Dalam rangka memudahkan kamu dan keluarga berlibur, Snow Bay dan Bank Mandiri menawarkan salah satu bentuk promonya melalui program buy 1 get 1 free untuk setiap pembelian tiket menggunakan Debit Mandiri. Menarik kan? So, siapkan dirimu dan teman-teman atau keluarga untuk bermain air di water park Snow Bay.



Snow Bay Water ParkSocialTwist Tell-a-Friend

0 comments:


Post a Comment

Recent Articles

Followers

Caramelcoklat Fans Box

 

Recent Readers

Twitter