Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Your Ad Here

rss

Monday, November 30, 2009

JGTC 2009 : Kesuksesan Di Bawah Awan Mendung Jakarta

Minggu 29 Oktober 2009, para penggila jazz membanjiri Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, untuk menyaksikan festival musik jazz tahunan Jazz Goes To Campus. Gelaran JGTC tahun ini menabur sukses yang cukup luar biasa. Bagaimana tidak, meskipun hujan terus mengguyur selama berlangsungnya acara, penikmat musik jazz tetap setia menyaksikan musisi idolanya.

Langit yang mendung disertai gerimis seakan menambah romantis suasana, ketika Ecoutez mulai melantunkan lagu-lagu cintanya pada stage A. Mereka membawakan beberapa hits andalannya, seperti lagu yang berjudul Are You Really The One dan Maafkan. Sedangkan di stage B ada Starlite, band yang memiliki segudang pengalam di panggung-panggung festival musik jazz ini begitu memukau penonton, terutama penampilan sang drummer Jeane Phialsa. "Alsa cute banget, plus main drumnya keren abis," Ungkap seorang cowok pada barisan depan panggung.


Tak lama berselang keriuhanpun terasa begitu menggema pada main stage, apa lagi kalau bukan karena sang superstar Maliq & d'Essential memulai performnya pada puncak acara. Setelah penantian yang cukup lama di tengah hujan, akhirnya histeria penonton meledak saat Angga dan Indah mulai menyanyikan bait-bait awal lagu pembuka mereka. Sepanjang performance dari Maliq & d'Essential penonton hampir tak pernah berhenti ikut menyenandungkan lagu-lagu seperti, Terdiam, Dia, Pilihanku dan Coba Katakan. "Maliq tuh selalu total ditiap penampilannya dan gue suka banget dengan gaya dancing mereka," terang Vera salah satu penonton yang datang jauh-jauh dari Bekasi.


JGTC kali ini ditutup oleh penampilan manis dari Syaharani & The Queen Fireworks. Interaksi yang begitu akrab terjadi dengan penonton, sepertinya Syaharani tahu betul bagaimana caranya menghibur para fansnya. Wajah-wajah lelah bercampur keceriaan yang luar biasa setelah menyaksikan musisi jazz favoritnya tampak jelas dari para penonton seusai acara. Buat kalian yang tidak sempat datang, pasti bakal nyesel banget sudah melewatkan event yang satu ini.



JGTC 2009 : Kesuksesan Di Bawah Awan Mendung JakartaSocialTwist Tell-a-Friend

7 comments:

vera on November 30, 2009 at 11:07 PM said...

suka bgt sama Maliq & d'Essential,,,,kereeeeen....

Caramelcoklat on December 2, 2009 at 2:44 AM said...

cie..... ciee.... yang photonya nangkring di artikel ku :X

Calista said...

Yeah that was a Starlite great show ever and nice photography dude...

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog on December 3, 2009 at 10:49 AM said...

weh, paling demen nih nonton band, good post kawan

Michael said...

wah gw juga nonton tuh jgtc kemaren, seru banget ampe basah kuyup gw. btw boleh minta ijin copas artikel plus fotonya ga?

muktashim koe on December 4, 2009 at 7:33 PM said...

mantap bro

blogacim.co.cc

lin on May 13, 2010 at 2:24 PM said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Recent Articles

Followers

Caramelcoklat Fans Box

 

Twitter